PUPUK GATARA >>, Hemat Biaya, Hasil Meningkat PENGGANTI PUPUK UREA / PUPUK KIMIA ..... Hubungi kami , 0855 101 4517 !

Jumat, 04 September 2009

Pupuk Gatara




Deskripsi Produk

Pupuk Organik Gatara adalah pupuk yang dibuat dari bahan ekstrak tanaman dan bahan mineral organik yang mengandung unsur hara makro dan mikro yang diperkaya dengan hormon serta senyawa organik lainnya yang berfungsi meningkatkan kesuburan tanah dan merangsang aktifitas mikro-organisme tanah sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen.

Pupuk organik Gatara mengandung Nitrogen dan Fosfat dalam bentuk NH4 dan P2O5 yang mudah diserap oleh tanaman dan tidak menimbulkan efek samping terhadap tanah, serta Calsium (Ca) yang berfungsi sebagai imunisasi dan kesehatan tanaman secara keseluruhan mulai dari bulu akar sampai dengan buah/umbi, dan juga dapat meningkatkan Ph tanah.

Memiliki Kapasitas Tukar Kation atau KTK yang cukup, sehingga dapat mengatur dan mempercepat penyerapan ion – ion mineral yang diperlukan tanaman pada area perakaran.

Kombinasi C/N Rasio dan C – Organik yang seimbang sehingga dapat meningkatkan aktifitas mikroorganisme tanah yang berfungsi untuk mengikat dan mengangkut unsur hara terhadap tanaman serta meningkatkan perbaikan struktur fisik tanah.


Manfaat

    1. Merangsang pertumbuhan secara keseluruhan, khususnya daun, batang, cabang dan anakan

    2. Memperbaiki sistem perakaran, merangsang pertumbuhan dan pembentukan bulu bulu akar yang berfungsi sebagai pengangkut air tanah dan unsur hara yang berada disekitar tanaman serta dapat mengurangi stres pada saat pindah tanam

    3. Mempercepat pembungaan, pembesaran buah, umbi, krop dan pemasakan biji

    4. Mencegah terjadinya rontok bunga dan buah pada masa generatif

    5. Mengikat dan meningkatkan penyerapan unsur hara

    6. Menambah daya tahan tanaman terhadap pengaruh buruk lingkungan serta hama penyakit

    7. Meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen


Kandungan


  1. P Nitrogen dalam bentuk NH4

  2. Posfat dalam bentuk P2O5

  3. Kalium

  4. Calsium

  5. Magnesium alam

  6. Hara mikro

  7. Hormon tumbuh-tumbuhan

  8. Kandungan C/N rasio

  9. C – Organik yang seimbang dimana unsur C dikonversikan sebagai CO2 digunakan oleh mikroorganisme untuk ENERGI dalam aktifitas penguraian bahan organik tanah dan memfiksasi unsur hara, sedangkan N adalah protein yang digunakan sebagai makan mikroorganisme.




Tidak ada komentar: